(Bontang, 1 Agustus 2018). “Saya menghimbau agar Lurah baru yang terpilih untuk Kelurahan Bontang Kuala dapat mempertahankan prestasi serta selalu berinovasi dalam pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, dalam menjalankan tugas perlu untuk selalu berkoordinasi,” himbau Camat Bontang Utara pada acara Serah Terima Jabatan, Senin (30/7/18) kemarin.

Lebih lanjut Beliau menjelaskan bahwa walaupun Bontang Kuala wilayahnya kecil namun mempunyai peran penting bagi Kota Bontang khususnya sebagai destinasi wisata bagi wisatawan.

“Saya juga berharap agar  IPAL dapat kembali diaktifkan guna mengatasi banjir yang kadang melanda,” ucapnya.

Sementara itu Lurah baru Roni Apriansyah,S.IP didampingi istri turut menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan amanat yang diberikan dan mengemban tugas dengan baik.

“Karena kami adalah pelayan masyarakat, maka kami akan melanjutkan Visi dan Misi serta meningkatkan pelayanan kepada masyrakat. Saya juga berharap kerjasama dari setiap RT guna mendukung kemajuan Bontang Kuala,” ungkap Roni.

Menanggapi hal tersebut, Wahyuni dalam sambutannya menghimbau untuk selalu menjaga kekompakan dan loyalitas.

“Siapapun yang memimpin, mari kita tetap jaga kekompakan dan loyalitas. Saya juga berterima kasih kepada seluruh RT dan masyarakat yang telah membantu dalam menjalankan tugas selama ini,” ujar Wahyuni selaku mantan Lurah Bontang Kuala.

Bertempat di BPU Kelurahan Bontang Kuala, acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD,Sekretaris Camat, Kapolsek Bontang Utara, Babinsa, Babinkamtipmas, LPM, anggota PKK, RT dan Tokoh Masyarakat.

Sebagai informasi, Lurah Bontang Kuala, Wahyuni S.STP yang telah bertugas selama kurang lebih 1,1/2 tahun di Kelurahan Bontang Kuala, kini menjabat sebagai Lurah Tanjung Laut dan digantikan oleh Rony Apriansyah S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Belimbing.

PPID Kota Bontang