(Bontang, 4 januari 2019). Pemerintah Kota Bontang menggelar pengukuhan, pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan pelantikan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bontang pada Jumat (4/1/19) siang.

Sebanyak 162 pegawai resmi dilantik pada kegiatan tersebut, yang terdiri dari 150 orang dengan jabatan tinggi pratama serta 12 orang dengan jabatan fungsional. Pelantikan ini tentunya sesuai dengan amanah yang tertuang dalam SK Walikota Bontang nomor 821.2/01/BPKSDM.02-I/2019 tentang Pengangkatan Kembali/ Pengukuhan dari dan dalam  pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Usai pelantikan dilaksanakan, Walikota Neni pun turut menyampaikan sambutannya terkait kegiatan pengukuhan tersebut.

“Tahun kemarin kita masih ada silva, itu artinya kinerja masih kurang. Jadi tahun ini kinerja harus lebih ditingkatkan,” terang Neni.

“Alhamdullilah, tahun ini gaji bisa naik sebanyak 500.000 rupiah, dan untuk non PNS pun kita naikkan gajinya. Untuk gaji non PNS kita potong dari insentif anggota DPR masing-masing sebanyak 4 juta rupiah,” lanjutnya.

“Saya harap hal tersebut dapat menambah semangat bapak, ibu, saudara semuanya dalam bekerja maksimal,” tutup Neni.

PPID Kota Bontang