(Bontang, 5 Juni 2017). Pemerintah Kota Bontang menggelar kegiatan Silaturahim dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H pada Selasa (4/7) kemarin. Adapun tema yang diusung yaitu “Dengan Keikhlasan Hati dalam Silaturahim Mari Kita Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas Sesama Anggota Korpri Kota Bontang”.

Bertempat di ruang Auditorium Sekretariat Daerah Kota Bontang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang Neni Moerniaeni, Wawali Basri Rase, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bontang Artahnan, Ketua DPRD Kota Bontang Nursalam, seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Bontang menghimbau agar seluruh pegawai – pegawai OPD dapat saling memaafkan dan mengikhlaskan segala kesalahan yang telah diperbuat antar sesama pegawai. Tak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai di instansi Pemerintah Kota Bontang atas profesionalisme dalam kinerja di tengah kondisi APBD Kota Bontang yang sedang mengalami defisit.

“Tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh pegawai atas kinerjanya membangun Kota Bontang selama ini di tengah kondisi keuangan Kota Bontang yang sedang dalam keaadaan defisit,” tutur Neni.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Bontang, penceramah yang hadir yakni Sofyan Hasdam juga menyampaikan agar para pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bontang dapat menjalin silaturrahim yang lebih baik lagi dengan menciptakan rasa kasih sayang antar sesama.

“Mudah – mudahan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kasih sayang dan menghilangkan dendam,” tutup Sofyan.

PPID Kota Bontang