(Bontang,6 Maret 2017).  Musabaqah Tilawatil Qur’an XIV Tingkat Kecamatan Bontang Utara Tahun 2017 resmi ditutup pada Minggu (5/3) kemarin malam.

Bertempat di halaman Kelurahan Loktuan, acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang, Neni Moernaeni, Sofyan Hasdam, Ketua DPRD Nursalam, Camat Bontang Utara, Kepala LPTQ Bontang, Kepala LPTQ Bontang Utara, Kepala KUA, Dewan Hakim, seluruh Lurah Bontang Utara dan seluruh peserta MTQ.

Dalam acara ini, Koordinator Dewan Hakim, H. Ahmad Mizani Hilmi turut mengapresiasi kegiatan  MTQ Bontang Utara lewat sambutannya. Beliau juga menyampaikan harapannya agar potensi, minat dan  bakat para peserta semakin meningkat kedepannya melalui event tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi adanya event seperti ini. Saya harap lewat event ini para peserta semakin terasah dan meningkatkan potensi, minat dan bakatnya sesuai dengan tema yang diusung MTQ tahun ini yakni Menggali Potensi, Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur’ani Yang Unggul, Cerdas, Agamis dan Berakhlakul Karimah,” tuturnya.

“Buat para peserta yang menang, saya ucakan selamat dan semoga dapat menjadi insan yang unnggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah. Sekali lagi selamat buat para pemenang yang terpilih,” ucapnya.

Diakhir acara Penutupan  MTQ ke-14 Tingkat Kecamatan Bontang Utara, turut pula dibacakan surat keputusan 01/DH/MTQ/BTG-UTR/III/2017 perihal lampiran surat Keputusan Dewan Hakim MTQ  atas nama-nama pemenang lomba serta dirangkai dengan prosesi penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Bontang, Neni Mornaeni.

PPID Kota Bontang