(Bontang, 14 Mei 2018). “Aksi kerja bakti ini juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan minggu depan. Dengan adanya kerja bakti yang melibatkan semua unsur masyarakat dan TNI/Polri, diharapkan banjir dapat diatasi,” ujar Zemmy Hasz, Camat Bontang Utara pada hari Jumat (11/05) dalam peringatan Bulan Bakti Gotong Royong ke – 15 di Kota Bontang.

Lebih lanjut, Zemmy menjelaskan bahwa kerja bakti bakti ini di lakukan untuk membersihkan parit dari sampah  guna mencegah terjadinya banjir.  Karena banyaknya sampah di parit mengakibatkan air tidak dapat mengalir dan berpotensi terjadinya banjir.

Kerja bakti yang di gelar di sepanjang Jl. Awang Long, dipimpin langsung oleh Camat Bontang Utara, Zemmi Hasz dengan melibatkan pegawai Kecamatan Bontang Utara,  perwakilan Kelurahan, DTKPM dan PTSP, Disdukcapil, Dinas Sosial, KPU, Pengadilan Negeri, Koperasi Pegawai , Dinas Lingkungan Hidup,TNI/Polri, Rt dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, Camat Bontang Utara juga mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Bontang Utara IPTU Muklas Hariyanto dan Dandim Letkol Arh Gunawan Wibisono yang langsung memimpin personilnya guna mengikuti kerja bakti Ini.

PPID Kota Bontang