kom_9817

(Bontang, 26 September 2016). Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tanggal 17 September 2016, Dishubkominfo Kota Bontang menggelar berbagai pertandingan di Auditorium Pemkot Lama, Jalan Awang Long pada hari Minggu (25/9) pagi kemarin.

Jenis pertandingan yang digelar pun beragam, diantaranya lomba futsal, tenis meja per regu dan perorangan, memasukkan paku dalam botol, , makan kerupuk, joget balon, gaple serta PES (Pro Evolution Soccer). Selain itu, panitia juga mempersiapkan hadiah bagi masing-masing pertandingan yang diikuti oleh peserta.

Sesuai dengan tema Harhubnas yang diusung oleh pemerintah secara nasional pada tahun ini “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2016 Kita Tingkatkan Prestasi Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Transportasi Yang Aman, Selamat dan Nyaman”, tentunya lewat momentum tersebut keakraban dan tali silaturrahmi antar pegawai Dishubkominfo semakin erat.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dishubkominfo, Ir.Murlan sekaligus Ketua Panitia Peringatan Harhubnas menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaaan kegiatan tersebut.

“Saya bersyukur walaupun kegiatan Harhubnas diperingati dengan swadaya dari teman-teman Dishubkominfo, namun pelaksanaan kegiatan tetap berjalan dengan meriah,” tutur Murlan.

Rangkaian pertandingan yang berlangsung dengan meriah tersebut ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Dishubkominfo, Drs. Akhmad Suharto.

PPID Kota Bontang