(Bontang, 15 Agustus 2018). PKP2A III LAN mengadakan seremoni Pelepasan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XVIII di Ruang Auditorium PKP2A III LAN, Jumat (10/8). Sebanyak 36 orang peserta dari 38 orang peserta dinyatakan lulus, sementara kelulusan 2 orang lainnya masih ditunda.

“Dari 36 peserta yang dinyatakan lulus, ada 13 orang yang mendapatkan nilai sangat memuaskan,” ujar Koordinator Penyelenggara, Teuku Miftahul Heldra Sandiza, saat menyampaikan laporan kegiatan.

“Dari 13 peserta yang mendapat nilai memuaskan, ada 10 peserta yang diminta presentasi ulang untuk menentukan lima terbaik. Saya jujur, sangat sulit menetukan karena semua terbaik. Namun saya ingin transparan dan objektif dalam penilaian. Inilah yang terbaik dari yang terbaik,” ungkap Kepala PKP2A III LAN, Mariman Darto, saat menyampaikan sambutan.

Usai menyampaikan sambutannya, Beliau juga mengumumkan lima peserta terbaik yang memperoleh piagam penghargaan, diantaranya:
1. Irma Yuwinda, Kepala Sub Bagian Administrasi Teknis dan Perencanaan Bagian Pembangunan Kabupaten Kutai Timur.
2. Achmad Ramali, Sekretariat Korps Pegawai RI Kabupaten Berau.
3. Wahasuna Aqla Putra Riklika, Kepala Seksi Jembatan Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kutai Timur.
4. Sri Asih, Kepala Seksi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Usaha, Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP Kota Bontang.
5. Novian Pranata, Kepala Seksi Perencanaan Teknis, Dinas Pekerjaan Umum, Kabupaten Kutai Timur.

Diharapkan melalui pelatihan tersebut, seluruh peserta dapat meningkatkan prestasinya serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari

PPID Kota Bontang