(Bontang, 30 April 2019). Pemerintah Kota Bontang menggelar Tabligh Akbar Isra Mi’raj dan Sambut Ramadhan 1440 H pada Senin (29/4/19) kemarin malam dengan tema “Pesta Ibadah di Bulan Berkah”.

Bertempat di Auditorium Taman 3D, Jl. Awang Long, Bontang Utara, acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bontang Neni Moernaeni, Ustadz Wuntat Wawan Sembodo, S.Ag selaku Mubaligh, beberapa kepala OPD, pejabat dan staf, forkopimda, guru-guru ngaji se- Kota Bontang, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, walikota Bontang Neni Moernaeni berharap agar melalui acara Tabligh Akbar ini, lingkungan kota Bontang semakin agamis kedepannya.

“Menyambut Ramadhan bulan ini, saya harap tidak ada lagi anak-anak yang suka ngelem, tidak hanya di bulan Ramadhan saja tetapi untuk bulan-bulan selanjutnya agar Kota Bontang semakin agamis.,”  harap Neni.

“Oleh karena itu, untuk mendukung hal tersebut gaji guru ngaji akan kita naikkan menjadi satu juta dengan harapan guru ngaji akan semakin giat mendidik dan memberi pembinaan spritual untuk masyarakat dan anak-anak agar mereka dapat menyibukkan diri dengan hal-hal positif seperti ngaji,” jelas Neni.

Menutup sambutannya, Neni menghimbau agar seluruh peserta yang hadir dapat mengikuti tausiah dengan khidmat sampai akhir.

PPID Kota Bontang