(Bontang, 17 April 2019). Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.Og menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09, Jalan Awang Long, Bontang Baru, Kamis (17/4/2019) pagi. Suami sekaligus mantan Wali Kota Bontang dr. H. Andi Sofyan Hasdam, Sp.S., serta anaknya Andi Amalia, terlihat turut membersama Neni dalam prosesi pencoblosan.

Usai mencoblos, Neni bersama Wakil Wali Kota Basri Rase, Ketua DPRD Drs. H. Nursalam, Asisten Administrasi Pemerintahan H.M. Bahri, M.AP., perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua dan Komisioner KPU Kota Bontang, serta unsur Forkopimda bergerak menuju ke beberapa TPS.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau jalannya proses Pemilu di Kota Bontang. Tercatat, 8 TPS yang tersebar di tiga kecamatan disambangi rombongan Wali Kota. Beberapa pertanyaan yang diajukan adalah tingkat partisipasi masyarakat dan kelengkapan logistik.

Sekitar pukul 14.30 WITA, Neni menuju Bandara PT. Badak menyambut kedatangan Gubernur Kaltim DR. Ir. H. Isran Noor M.Si dan rombongan Pemprov Kaltim menggunakan helikopter. Kedatangan mereka untuk memantau jalannya proses Pemilu.

Setelah itu, rombongan bergerak bersama menuju beberapa TPS wilayah Sidrap termasuk 9 TPS yang berada di lapangan Rumah Sakit PT Pupuk Kaltim. Meski kunjungan terlampau siang dan beberapa TPS telah menyelesaikan penghitungan suara, Isran tetap mendatangi sekaligus menyapa warga dan petugas yang hadir di TPS tersebut.

Selanjutnya, Isran dan rombongan Pemprov Kaltim langsung bertolak menuju Bandara PT. Badak untuk melanjutkan agenda pemantauan ke daerah lainnya. (AF/AG/foto: SS)

PPID Kota Bontang