(Bontang, 18 Februari 2019). Kabar gembira bagi penggemar berat dan pecinta Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA (UAS) di Kota Bontang. ustadz berjuluk sejuta ‘view’ itu dijadwal  mengunjungi Kota Taman pada Minggu (24/2/2019) mendatang.

Menjelang kedatangannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang mulai mempersiapkan kedatangan UAS melalui Rapat Koordinasi yang digelar di ruang rapat Lantai 2 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Senin (18/2) pagi.

Persiapan itu melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholders terkait kesiapan rangkaian acara, kesiapan sarana prasarana, rekayasa lalu lintas, hingga keamanan.

Direncanakan, ustadz lulusan Universitas Al-Azhar (Mesir) dan Institut Dar al-Hadits al-Hasaniyyah (Maroko) tersebut akan menyampaikan tausiyahnya pada Tabligh Akbar melalui panggung terbuka yang berpusat di Lapangan Bessai Berinta, Jalan Aip II KS Tubun, Api – Api, Bontang Utara pukul 20.00 WITA setelah kunjungan silaturahim dengan Wali Kota Bontang di Rumah Jabatan.

Asisten Administrasi Pembangunan, Ir. Zulkifli, MT berharap persiapan yang telah dilaksanakan dengan matang tidak mengalami kendala baik sebelum, saat, dan sesudah acara.

“Setelah ini (Rakor) semoga tidak ada lagi persiapan yang terlewatkan ataupun belum rampung. Kalaupun ada paling tidak hanya sedikit dan sudah selesai sebelum acara dimulai. Kita bersiap untuk menyambut jamaah, kalau – kalau nanti membludak,” ucap Zulkifli saat memimpin Rakor. (AG/AF)

PPID Kota Bontang