15-btg-narkoba

(Bontang, 15 Juli 2016). Gerakan nyata untuk perangi narkoba diacungi “jempol” oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni. Pujian ini disampaikan wali kota saat membuka Seminar Bahaya Narkoba dan Camp Young Man Bontang di Gelanggang Olah Raga (GOR) Taman Lestari, Kamis (14/7) siang kemarin.

Dalam sambutannya, Wali Kota Neni menyampaikan bahwa dirinya bersama Wawali Basri Rase sedang gencar menggaungkan perang terhadap narkoba. Pasalnya, kini semua elemen masyarakat khususnya anak-anak dapat terjerat oleh barang haram ini.

Wali Kota Neni pun menuturkan dirinya kerap mendengar anak-anak Bontang tidak lagi takut untuk mencoba narkoba. Pergaulan anak-anak pun sudah tidak ada batasnya. Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan.

Dalam berbagai kesempatan, Wali Kota Neni terus mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi memberantas peredaran narkoba di Kota Taman. Menurutnya, seminar ini sesuai dengan Misi Pemerintah Kota Bontang, yakni Smart City untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Melalui seminar dengan tema “Revolusi Mental, Generasi yang bebas dari Narkoba, Pemuda yang mengenal Jati Diri dan Berintergritas”, besar harapan Pemerintah agar generasi muda tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga cerdas secara spiritual.

Orang nomor satu di Kota Bontang ini menyebutkan bahwa dengan pendekatan keagamaan, kehidupan anak-anak dapat terarah kepada kegiatan-kegiatan yang positif guna membangun Kota Bontang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terima kasih kepada CMNI Young Man I Kota Bontang yang telah peduli pada masa depan anak-anak kita, generasi penerus Kota Bontang. Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi juga membawa sebuah perubahan untuk lebih baik,” harap Neni.

Bagian Humas-PPID Kota Bontang