(Bontang,09 September 2018)  Bertempat di lapangan Den Arhanud Rudal 002/Agni Bala Cakti Jl. MT. Haryono Kelurahan Gunung Elai Kecamatan Bontang Utara, Minggu (9/9/2018). Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moernaeni Sp.OG beserta Dandim 0908/Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono, dan jajaran Forkopimda Kota Bontang melepas pelaksanaan fun bike di lapangan Denarhanud 002/ABC. Kegiatan diikuti oleh lebih dari 1200 orang yang terdiri dari 43 klub bikers Kaltim tersebut digelar dalam rangka memperingati 20 tahun PT. Kaltim Methanol Industri (PT. KMI)  yang beroperasi komersial di Kota Bontang.

Dengan mengusung tema “PT. KMI Tiada Henti Berkontribusi Untuk Negeri”, peserta Fun Bike yang hadir turut menyemarakkan. Kali ini tidak hanya dari Kota Bontang namun juga dari Kutim, Samarinda, Kukar dan Balikpapan.

Kegiatan Fun Bike ini merupakan wujud kepedulian PT. KMI terhadap lingkungan dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam mendukung  pembangunan di Kota Bontang. Selain itu kegiatan ini juga dilaksankaan guna meningkatkan kualitas  hidup yang sehat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Direktur umum PT. KMI Ir. Agus Priyatno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bontang beserta jajaran Forkopimda yang telah berkenan hadir.

“Mudah- mudahan PT.KMI kedepan dapat menyelenggarakan acara yang lebih besar seperti yang sekarang kita laksanakan ini, ” urai Agus.

Senada dengan Dirut PT. KMI, Walikota Bontang Neni Moernaeni  menyampaikan bahwa PT. KMI merupakan kebanggaan bagi masyarakat khususnya kota Bontang.

“Selama rentang waktu 20 tahun beroperasi, PT. Kaltim Methanol Industri (KMI) telah banyak memberikan kontribusi dan perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan industri kimia yang sustainable atau berkelanjutan,” ujar Neni.

Diakhir acara Panitia telah menyediakan berbagai macam hiburan dan doorprize yang membuat peserta Fun Bike semakin antusias dan penuh semangat mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut.

 PPID Kota Bontang