21-btg-pangdam-1

(Bontang, 22 September 2016). Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VI Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjend) TNI, Johny L. Tobing bersama istrinya Rosdiana Sitanggang didampingi beberapa petinggi Kodam VI Mulawarman melakukan kunjungan kerja di Kota Bontang yang dirangkai dengan pengarahan kepada seluruh Kodim 0809 Kota Bontang.

Kunjungan Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI, Johny L. Tobing disambut oleh Walikota Bontang, Hj. Neni Moernaeni bersama Dandim 0809 Kota Bontang, di Jalan awang Long, Kelurahan Bontang, Senin (20/9).

Dalam sambutannya, Walikota Neni Moernaeni menyampaikan selamat datang kepada Pangdam VI Mulawarman, Mayjend TNI  Johny L. Tobing untuk pertama kalinya di Kota Bontang yang dijuluki sebagai Kota Taman dengan visi menguatkan Kota Bontang sebagai Kota Maritim berkebudayaan industri yang bertumpu pada SDM dan lingkungan hidup yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selamat datang di Kota Bontang, Pak. Kota ini kami juluki sebagai Kota Taman yang akan memberi kesan kepada setiap yang datang datang agar merasa aman dan nyaman,” ungkap Walikota memulai sambutannya.

Neni menyampaikan, kerjasama dan sinergi bersama TNI dalam hal ini Kodim 0809 dengan pemerintah Kota Bontang telah terjalin dengan baik. Banyak hal yang telah dilakukan bersama, salah satunya keberhasilan pelaksanaan TMMD dan masih banyak kerjasama yang terjalin khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban di Bontang.

“Kami berharap kerjasama dan sinergi kami dalam bidang keamanan dan bidang-bidang lainnya dapat terus terpelihara, karena kerja sama tersebut telah terbukti memberikan jaminan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat Kota Bontang. Keamanan dan ketertiban yang telah dirasakan masyarakat tidak terlepas dari campur tangan anggota TNI,” terang Neni.

Sementara itu, Pangdam VI Mulawarman Mayjend TNI L. Tobing menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Bontang yang selama ini telah membantu kelancaran opersional serta beberapa kegiatan militer yang telah dilakukan oleh anggota TNI di Kodim 0809 di Kota Bontang.

“Sebagai Pangdam, saya menginstruksikan kepada seluruh anggota TNI di Kota Bontang untuk bersama-sama pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Bontang, sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tidak hanya dibidang keamanan saja, akan tetapi dibidang lain juga sebagaimana kebutuhan masyarakat, “ tegasnya.

Bagian Humas-PPID Kota Bontang